Film-film Hollywood 2012 Yang Wajib Postingers Tonton

2012 akan  segera datang yaitu hari ini dan peluncuran film-film baru akan coming soon di bioskop-bioskop setempat. Begitu banyak film yang menarik di tahun 2012 ini, namun berikut adalah 5 film Hollywood yang wajib Postingers nonton!
 
1. The Dark Knight Rises

 
Delapan tahun setelah peristiwa The Dark Knight, pemimpin Bane teroris tiba di Gotham City, mendorongnya dan polisi untuk batas mereka, memaksa mantan pahlawan Batman untuk muncul kembali setelah mengambil jatuh Harvey Dent untuk kejahatan itu. Rilis 20 Juli 2012. Dan berikut trailernya:



2. The Avengers

The Avengers adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang dihasilkan oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures1, berdasarkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran keenam di Marvel Universe Sinematik, yang menyilang superhero Marvel, termasuk beberapa film Iron Man (2008), The Incredible Hulk (2008), Iron Man 2 (2010), Thor (2011) dan Captain America: The First Avenger (2011). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast, yang meliputi Robert Downey, Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson. Dalam The Avengers, Nick Fury, direktur SHIELD organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Rilis 4 Mei 2012. Berikut trailernya:




3. The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man  adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang diarahkan oleh Marc Webb berdasarkan buku komik dengan nama yang sama dibintangi fiksi superhero, Spider-Man. Ini adalah film keempat berdasarkan karakter Komik Marvel, dan film pertama dalam franchise Spider-Man film yang reboot. Gips termasuk Andrew Garfield sebagai Peter Parker, dan Emma Stone dan Rhys Ifans sebagai Gwen Stacy dan Dr Curt Connors. Film ini akan menggambarkan Peter Parker saat ia sedang mengembangkan kekuatan super di sekolah tinggi. Rilis 3 Juli 2012. Berikut trailernya:




4. G.I. Joe: Retaliation

Para anggota G.I Joe harus melawan Zartan beserta anak buah dan para pemimpin dunia yang berada di bawah pengaruhnya. Rilis pada 29 Juni 2012. Berikut trailernya:



5. Men in Black III

Agen perjalanan waktu J kembali ke 1960, di mana alien dengan pemandangan pada versi muda dari Agen K menimbulkan ancaman bagi masa depan organisasi MIB.



Yap itulah 5 film yang wow banget di tahun 2012 ini. Sebenernya masih banyak-banyak banget film hollywood yang wow seperti diatas, cuma admin males cape banyak banget gila. Nih ya admin sebutin aja: Ghost Rider: Spirit of Vengeance (17 Februari 2012), Wrath of the Titans (30 Maret 2012), Madagascar 3: Europe’s Most Wanted (8 Juni 2012), Ice Age 4: Continental Drift (13 Juli 2012), Step Up 4 (27 juli 2012), The Expendables 2 (17 Agustus 2012), Skyfall (9 November 2012), Twilight Breaking Down Part 2 (16 November 2012), Superman: Man of Steel, Monsters Inc. 2, Cars 2, Hitman 2, Titanic 3D. Ah banyak pokoknya, jangan sampai terlewatkan yaa..

*Kalau mau nonton bareng admin komen aja =))


Leave a respond

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Postingers, dengan menggunakan opsi Name/URL jika menginginkan backlink dari blog ini.