Misteri Rumah Gurita Bandung

Ada yang pernah ke Rumah Gurita yang katanya Gereja Setan di Bandung ?

Admin ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung. Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.

Karena penasaran kemarin saya coba cari rumah itu. Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi. Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya.

Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk menapakinya.

Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan sukadamai, tidak jauh sebelum Aquila. Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya, juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu yang dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi ukuran raksasa dipajang disitu, dan yang paling aneh adalah, saya tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena penasaran, saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa disekitarnya.

Karena itu, sekali lagi saya kitari daerah itu dan mulai memperhatikan lebih seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate biasa (bukan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan, Yaitu rumah no.6.

Nomor rumah ini sepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah tersebut memasang nomornya dengan 3x nomor 6 dengan pola berbeda.

Dan ini cerita kesaksian orang yang pernah terlibat Gereja Setan Bandung.
 
Percaya atau ga, rumah gurita yang ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan, admin tadinya juga ga percaya, sampai muncul nih orang yang ngaku pernah terlibat.
 
Dia ceritain semua asal muasal gereja setan itu. Gimana bentuk bangunannya, dalemnya kaya apa, gimana ritualnya gereja setan itu, gimana caranya sampe dia bisa terjerat ke Gereja Setan itu.
 
Waktu itu dia didatengin sama 2 orang yang emang ngaku dari gereja di Bandung. Udah gitu, namanya orang kenalan pasti salaman kan, nah pas salaman itu, ternyata di tangan si orang dari gereja itu ada jarum. Jadinya tangan si cewe itu berdarah.
 
Setelah perkenalan berdarah itu, ga tau kenapa si cewe ini inget mulu sama gereja itu (kaya udah terhipnotis) dan akhirnya terjerumus deh dia ke gereja itu.
 
Emang bener bangunan dalamnya kaya bekas kasino, karena di kaca-kacanya ada mozaik kartu remi, terus ada juga pentagram bintang 5 sudut yang identik sama satanisme. Ada juga gambar salib terbalik.
 
Ritual gereja setannya bener-bener happy banget katanya. Pertama kali dateng, akan diajak sumpah darah. Darah semua anggota dikumpulin ke dalem piala (per orang setetes) terus darah yang udah terkumpul itu harus diminum.

Habis itu mereka kebaktian yang memuji-muji lucifer. Dan diakhiri dengan SEX PARTY.
 
Sekali sudah terjerat, akan susah buat keluar. Cewe ini juga bener-bener menderita sampe akhirnya dia bisa bebas sekarang.

Dan begini ceritanya dia bisa bebas:

Jadi cewe itu dulunya anak gereja, rajin banget kebaktian di gereja. Belakangan pas gabung sama gereja setan, dia ga dateng-dateng lagi ke gereja.
 
Pendeta yang megang tuh gereja curiga dong. Terus pendeta itu ngedeketin si cewe itu. Nah suatu ketika, pendeta itu maksa cewe itu (dengan diseret-seret) ikut kebaktian dia di gereja..
 
Pas penyembahan tuh setan yg di dalem cewe itu ngamuk. Si cewe itu langsung lari ke mimbar terus menjerit-jerit kalo dia istri ke-12 berapa lucifer..
 
Kontan langsung pada panik jemaatnya. Bubar tuh gereja. Terus pendeta itu ngedoain dia. Cewe itu sampai mau bunuh tu pendeta. Dicekek. Dicakar. Parah deh.

Terus didoain terus sama pendeta itu, dibantu sama jemaat lain yang berani tinggal. Akhirnya cewe itu muntah darah. Banyak banget. Terus kaya orang gila teriak-teriak, lari sana sini, pukul-pukul. lama banget. Terus pingsan.
 
Habis itu dia sadar selama ini dia kaya dihipnotis. Badannya jadi kurus banget. Mukanya pucet. Parah deh.

Yang lebih paranhya, buat lepas dari jerat perjanjian, dia harus ngeluarin kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah) dari lengannya. sakitnya bukan main, mendingan mati katanya.

Yah begitulah ceritanya, admin juga percaya ga percaya hehe



7 comments

Dnmaradona April 8, 2013 at 7:35 PM This comment has been removed by the author.
Anonymous May 31, 2013 at 4:34 PM

sekarang rame lagi tuh gan.. kayanya beneran deh

jack May 31, 2013 at 6:54 PM

lha ane lihat di tv one dalamnya kagak ada apa2 tuh gan dalamnya biasa aja...bijimana tuch?

kickymaulana May 31, 2013 at 6:54 PM

wah ini lagi dibincangkan di tipi. trus aku cari di google. yg ketemu liputan6. tulisan nya dikit jadi gak puas. trus saya liat ke bawah. eh ketemu blog ini. seru mas bacanya. tp kalo di bayangin serem juga. itu jarum nya

kickymaulana May 31, 2013 at 6:58 PM

eh komentarnya mas jack waktu koment nya sama kyk waktu koment ku. pasti lagi online tuh ya

Anonymous October 20, 2014 at 3:08 PM

ane pernah noh kesana

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Postingers, dengan menggunakan opsi Name/URL jika menginginkan backlink dari blog ini.